-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Air Terjun Gunung Balau Campang Raya - Tanjungkarang Timur Bandar Lampung

 

 #Repost @kutaheriawan • • • • • • Bandar Lampung Heppi wik wik my plend !!! Pasti kalian pada tegambuy ya mikirin cuaca yg terus-terusan ujan ini hihihi ๐Ÿ˜ nggak usah dongkol deh...sini sini aku bisikin. Tau nggak? di Bandar Lampung ada air terjun yg keren lhoo... . Cieee cieee...pada mau tempe khan? Syatet ya all my plend... Nama arternya "Air Terjun Gunung Balau" waktu tempuhnya hanya 20 menit saja lhoo dari pusat Kota Bandar Lampung. Selow aja geh jangan kaget gitu hihihi ๐Ÿ˜ . Daripada jauh-jauh ke bedug hunting air terjun, mending kalian kesini dulu sambil nunggu curah hujannya agak redaan. Gak perlu becek-becek, gak perlu ngesot-ngesot, gak perlu capek-capek, gak perlu banyak2 buang bensin, waktu dan tenaga, dijamin uhuyyy ๐Ÿ˜Š . Rutenya nih biar klean nggak kesasar : arahkan kendaraan kalian ke jalan by pass - kali balok - perempatan campangraya - pom bensin - gudang Bulog. Nahhh kalo klean sudah sampai di gudang Bulog, masuk aja ngikutin jalan cor-cor-an yg mulus manja itu sampai ujung gudang. Parkir kendaraan dan mulailah berlenggak-lenggok menyusuri aliran sungai. . Jalanan bervariasi ya plend... kadang naik kadang turun kadang datar kadang bergelombang, kayak jalan hidupku hihihi ๐Ÿ˜. Setelah kurang lebih 15 menit tracking santuy, air terjun tersembunyi di kota Tapis Berseri yg indah ini sudah bisa kalian lucuti. Selamat berexplorasi my plend... ๐Ÿค— . . ๐Ÿ Air Terjun Gunung Balau Campang Raya - Tanjungkarang Timur Bandar Lampung . ๐Ÿ“ธ @sukma_pratama_09 . . . #jelajahsumatera #wajahlampung #pesonalampung #pikniklampung #potretlampung #selampung #lampunginsta #lampunggeh #inilampungyay #parapejalanlampung #lampungmoment #lampungpedia #ilovelampung #lampungeksis #tempatwisatalampung #jalanjalandilampung #travellerlampung #hellolampung #pariwisatalampung .
Newest Older

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter