Taman Agro Wisata Tulang Bawang

JelajahSumatera.com -- kali ini Mimin share seputar Taman Agro Wisata Tulang Bawang. Taman Agro Wisata Tulang Bawang menyajikan beberapa destinasi menarik. Seperti yang disampaikan oleh followers Instagram @jelajahsumatera berikut ini:
Reposted from @kutaheriawan  -  Taman Agro Wisata.
Jika anda sedang berkunjung ke Kabupaten Tulang Bawang Barat, jangan lewatkan untuk mampir sejenak di Taman Agro Wisata. Taman yg sangat luas, asri dan nyaman ini terletak di Pulung Kencana - Tubaba Lampung.
.
Wisata edukasi ini menyajikan berbagai macam tanaman buah unggulan di Tulang Bawang Barat. Terdapat tanaman buah jeruk, jambu mutiara, pepaya California, buah naga, kelengkeng, nangka, dll. Semua buah bisa anda petik dan bisa anda bawa pulang, tentunya setelah ditimbang dan dibayar ya...tapi tenang saja harganya murah meriah kok.
.
Gak cuma buah-buahan, disini juga terdapat penangkaran rusa dan penangkaran kura-kura. Untuk penangkaran kura-kura sekarang ini sedang dalam proses finishing dan akan segera dilaunching dalam waktu dekat.
.
Untuk tiket masuk cuma 2 ribu saja untuk motor dan 5 ribu saja untuk mobil. Selain bisa piknik asyik bareng keluarga, tentunya Taman Agro Wisata ini akan menambah wawasan dan pengetahuan anda tentang budidaya tanaman buah lokal dan pelestarian hewan lokal ya... Selamat berexplore...😊
.
.
🍁 Taman Agro Wisata
Pulung Kencana - Tulangbawang Barat
Lampung
.
.
#tulangbawangbarat #agrowisatatubaba #tamanagrowisata
Baca Juga

Author

Redaksi Redaksi JelajahSumatera.com Berbagi kisah, Tips and trik seputar wisata Pulau Sumatera.

Post a Comment