Apa saja yang perlu diperhatikan sebelum mulai melakukan perjalanan wisata

Pada kesempatan kali ini tim Jelajah Sumatera akan mengulas mengenai apa saja yang

perlu dipersiapkan sebelum memutuskan untuk melakukan perjalanan.

Semua ini tentunya perlu kamu lakukan agar perjalanaanmu lebih terasa menyenangkan. Kamu gak mau kan bila pengalaman liburanmu menjadi suram karena minimnya persiapan.

Baiklah langsung kita mulai apa saja persiapannya.



1. Informasi soal tempat Wisata yang akan kamu datangi

Ini sangat sepele sepertinya dan bisa jadi karena kamu anggap gak penting jadi kamu lewatkan begitu saja. Padahal ini penting buat perjalanan kamu tentunya. Gak mau kan pas kamu melakukan perjalanan ke sana ternyata mengecewakan. Mengecewakan disini bukan hanya soal negatif ya guys bisa jadi dalam hal yg positif. 

Karena kamu gak tau info soal tempat yang kamu tuju jadi kamu tidak membawa, atau sampai kekuasaan barang yang semestinya kamu bawa demi menunjang kenikmatan liburanmu itu. Gak lucu kan ketika kami tiba di sana ternyata apa yang kamu bawa gak berguna. Hahahaha

Maka dari itu hal pertama yang perlu kamu persiapkan sebelum melakukan perjalanan adalah mencari informasi tentang tempat yang ingin kamu tuju.


2. Perbekalan
Perbekalan ini adalah berupa peralatan pribadi seperti pakaian yang akan dikenakan selama di perjalanan mauphn di lokasi yang kamu tuju.

Kamu juga bisa membawa peralatan memasak sederhana bila menurutmu itu diperlukan. Bisa juga kantung tidur, Hammock, tenda dan jas hujan dan kotak P3K untuk pengobatan sederhana dikala mendesak.

Peralatan semacam itu seringkali terlewatkan begitu saja, padahal liburanmu akan menjadi semakin seru bila semua itu kamu bawa.

3. Kamera
Jangan sampai ketinggalan nih guys, gak lucu kan kalau habis liburan namun gak foto-foto. Saat ini udah mudah nih guys kamu udah gak perlu lagi repot-repot bawa kamera khusus cukup handphone berkamera kamh udab bisa mengambil gambar di tengah perjalanan.

Namun akan lebih baik tentunya bila kamu juga membawa kamera sungguhan. Seperti yang telah kuta ketahui kualitas jepretan kamera lebih bagus ketimbang kamera handphone. Pastikan kamu juga membawa perlengkapan pendukungnya ya terutama batere cadangan. Jangan sampai pas momen yang tepat kamera kamu kehabisan baterai.

Saran kami gunakanlah kamera yang berbatre AAA karena ini akan lebih ringkas dalam mencari baterainya.

Sekian tips dari kami, semoga bermanfaat, selamat liburan ya guys 😁👍

0 Response to "Apa saja yang perlu diperhatikan sebelum mulai melakukan perjalanan wisata"

Posting Komentar

Kami menunggu komentar dari kamu :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel